'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Pameran BUEKA ISTIMEWA
20 Desember 2016 11:45 WIB | dibaca 513

Pameran produk UMKM sewilayah Daerah Istimewa Yogyakarta di Yogya Expo Centre. Penyelenggara acara adalah Bank Rakyat Indonesia kantor wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Bank BRI menyediakan 28 tenan. Ke 28 tenan tersebut merupakan nasabah Bank BRI. Salah satu tenan yang membuka stand adalah BUEKA ISTIMEWA. ( Bina Usaha Ekonomi Keluarga Aisyiyah Istimewa)

BUEKA ISTIMEWA merupakan divisi kewirausahaan Majelis Ekonomi Pimpinan Wilayah Aisyiyah Daerah Istimewa Yogyakarta. Sebagai nasabah yang menerima bantuan alat kerja dari Bank BRI yaitu alat mengolah kedelai, MEK memamerkan hasil produk Delfit@. yaitu olahan dari kedelai (susu kedelai, tahu, donat) dan lain-lain. Selain produk delfit@ Bueka Istimewa juga memamerkan produk Aisyiyah seperti sabun deterjen Melin, sabun cuci piring, sabun cuci cair dan lain-lainnya.

Acara ini diselenggarakan pada hari Ahad 18 Desember 2016 di Yogya Expo Centre, dari pukul 07.00 sampai 13.00. Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bank Rakyat Indonesia yang 121 tahun. Semua tenan didampingi oleh pihak Bank karena setiap transaksi harus menggunakan kartu EDC/Brizzi BRI.  

 

 

 

 

 

 

 

Shared Post:
Arsip Berita
Berita Terbaru
Berita Terkomentari