'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Memperkuat Jaringan
21 Januari 2017 11:00 WIB | dibaca 612

Majelis Ekonomi dan Ketenegakerjaan, Pimpinan wilayah Aisyiyah Daerah Istimewa Yoyakarta menyelenggarakan pertemuan antar daerah,Pertemuan bertujuan untuk memperkuat jaringan distribusi produk-produk Aisyiyah. Acara yang dilaksanakan pada hari Jum'at, 20 Januari 2017 bertempat di aula Kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Daerah Istimewa Yogyakarta. Hadir dalam acara tersebut Pimpinan Daerah Aisyiyah, Pimpinan Cabang Aisyiyah se-Daerah Istimewa Yogyakarta khususnya anggota Majelis Ekonomi dan Ketenagakerjaan.

Sebelumnya disampaikan laporan kemajuan penjualan Melin sabun deterjen. Dikatakan oleh Muryani pengelola distrbusi Melin bahwa penjualan untuk wilayah DIY mengalami kemajuan yang sangat pesat melampaui Jawa Timur. Harapannya setiap warga aisyiyah menggunakan produk-produk Aisyiyah sehingga peningkatan penjualan yang signifikan

Pertemuan Antar Daerah merupakan ajang silaturahmi serta  untuk memperkuat jaringan. Selain itu juga ada diskusi tentang penguatan jaringan dengan nara sumber Laras Windyawati dari Pimpinan Pusat Aisyiyah. Dikatakan oleh Laras bahwa di setiap amal usaha dilingkungan Muhammadiyah maupun Aiyiyah merupakan kionsumen potensial. Baik di tingkat ranting sampai tingkat pusat. 

Shared Post:
Arsip Berita
Berita Terbaru
Berita Terkomentari